Kumpulan Aneka Resep Masakan Praktis Indonesia

Resep Kopi Hitam Paling Enak Mantap

Resep Kopi Hitam Paling Enak Mantap - Kopi hitam adalah salah satu minuman kopi yang sangat banyak peminatnya. Kopi hitam ini juga biasa dijajankan diwarung-warung kopi dipinggir jalan, sebagai teman mengobrol tentunya akan membuat kopi ini semakin spesial. Aroma dari kopi hitam ini memang sangat menggoda bagi siapa saja yang menciumnya, dan tentunya pasti akan sangat ingin mencicipinya. Namun, untuk membuat sebuah kopi hitam rumahan yang enak tidak lah mudah, dan hanya sebagian orang saja yang mengetahuinya. Untuk membuatnya sendiri sebenarnya mudah saja, hanya perlu beberapa cara khusus yang sebenarnya bisa dilakukan siapa saja dan dimana saja.

Resep Kopi Hitam

Resep Kopi Hitam Enak

Baik, Mungkin langsung saja kami bagikan resep kopi hitam yang enak untuk anda. Karena pasti anda sudah penasaran bagaiamana caranya untuk membuat rasa kopi hitam kental ini menjadi sangat enak. Kalian ikuti saja bahan yang dibutuhkan beserta cara membuatnya dengan benar dibawah ini.

Bahan:
  • 2 sendok teh penuh, kopi kapal api
  • 3 sendok teh gula pasir
  • 150 mili air hangar mendidih
Cara Membuat Kopi Hitam:
  1. Siapkan gelas berukuran isi 150 mili air.
  2. Masukan gula dan kopi hitam, lalu tuangkan 150 mili air mendidih.
  3. Aduk-aduk hingga kopi tercampur dan meresap kedalam air hingga tercium aroma kopi.
  4. Sajikan kopi hitam hangat ini.

Bagaimana? Mudah bukan? Dengan begitu anda sudah bisa meminum segelas kopi hitam yang kental, enak, dan mantap. Namun untuk menikmati kopi hitam ini tentunya tidak enak jika tidak disandingkannya bersama dengan beberapa potongan gorengan atau makanan kecil seperti Resep Pisang Goreng Kipas ini. Baik segitu saja tentang resep hari ini, bagikan resep ini jika bermanfaat, terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related Posts :